Superbike Generations Kecepatan dan Ketangkasan



Setelah menebar Pesona Garut, waktu santai adalah waktunya hunting game. Kali ini saya akan berbagi tentang game balap yang pernah sukses di tahun 2012, yaitu Game Superbike Generations. Dapat dibilang jika game balap, apalagi balap motor hanya bercerita di trek yang itu-itu saja. Dengan motor yang sama pula. Tetapi pada tahun 2012 lalu, Milestone memutuskan untuk merubah game balap motor yang monoton dengan menawarkan karir selama 4 tahun dengan motor dan sponsor yang berbeda dari tahun ke tahun. 

Sebelumnya game balap yang pernah melakukan hal ini adalah produk EA Sports dengan F1 99-02 yang menawarkan balapan yang berlangsung selama beberapa tahun. Keunggulan game seperti ini sangat memanjakan para pembalap digital untuk turut merasakan jenjang karir seperti dalam aslinya. Kita bisa dengan leluasa teken kontrak dengan tim yang kita suka, tentunya dengan syarat prestasi yang cemerlang. Jika kita selalu mendominasi balapan, beberapa tim akan menawarkan kontrak kerjasama, dan kita tinggal memilih saja.



Superbike Generations memberikan beberapa pilihan kelas untuk mengawali karir, seperti STK (superstock), WSS (supersport) dan SBK (superbike). Sama seperti Moto3, Moto2 di MotoGP.
Game ini patut direkomendasikan karena selain dapat dimainkan di PC yang mempunyai spek standar, game inipun cukup menarik dimainkan karena tingkat kesulitan handlingnya cukup menantang.



Bagi yang suka gaspol, bisa disedot disini:
paswut

Lihat juga >>> MotoGP don-lot

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »